Designing Page Cloud Hosting

Sedikit cerita tentang desain ala-ala desainer kekinian untuk landing page cloud hosting jetorbit.
Halaman ini berbeda dengan halaman lainnya, karena halaman cloud hosting ini menggunakan oxygen builder. Lho kok bisa? ya karena installasi nya di pisah huehehe

kenapa di pakai oxygen? karena semua membutuhkan oxygen. yang elementor plan akan di redesain ke oxygen. Element dom yang dihasilkan pada oxygen lebih sedikit ketimbang elementor. selain itu juga keluwesan untuk modifikasi halaman lebih baik di oxygen. tentu ini prefrensi saya ya.

Header/Hero Section

Konsepnya adalah gelap malam, langit, antariksa dan temannya. Bagian header atau sering di sebut juga hero section ini sudah berganti ganti konsep. Dari konsep terkini dengan gerakan efek partikel mengikuti mouse dengan metor metor dan benda langit, juga konsep planet serta satelitnya.

Diputuskan konsep diatas dengan astronot bersisikan cahaya terang dari bintang hehe. Mengibaratkan efek produk baru yang bersinar terang.

Pricing, it must be

Bagian ini juga mengalami beberapa kali perubahan warna. Terang tidak? terang tidak? silau tidak? cocok tidak? huehehe. Akhirnya menggunakan konsep dark in obvious dark, menggunakan warna yang sedikit beririsan dengan warna background. Mencarinya cukup memerlukan waktu dan ketelitian. Section ini ditutup dengan CTA orang kaget.

Loving Developer huh?

Yet another CTA. butt butt we build it differently. Showing love to developer 😍. Ditambah dengan rincian bahasa serta stack lainnya. Menurut refrensi desain (lupa dimana) konsistensi desain itu penting. Jadi, dibagian ini warna dan layout dibuat sedemikian rupa agar terlihat konsisten.

The Rest

Section tab, FAQ , CTA closing serta Footer. Bagian ini juga sama. Konsistensi. Berbeda di bagian CTA garansi tersebut. untuk membedakan dan membuat terlihat lebih berkombinasi. Bukan white, namun agak ke white-whitean 🤭🤭

Leave a Reply

Your email address will not be published.