in Uncategorized

Rangkaian Titik

Menulis, sekarang bukan dengan tinta. Selain menimbulkan rasa lelah juga ikut menyemarakkan gerakan go-green (alibi). Dengan blogging ini, yang tidak terasa telah mencapai 5 tahun semenjak 2012 berdasarkan urutan bulan. Melihat kembali ke tahun tahun sebelumnya, ternyata perjalanan hidup sangatlah cepat.

Post ini Morning after the rain ternyata sudah pada 2015 lalu. Sangatlah cepat tidak terasa sekarang sudah di 2017 pertengahan tahun di bulan Ramadhan. Tahun 2015 lalu itu, masih tinggal di kontrakan, dan masih berjibaku dengan tugas untuk mendapatkan gelar sampingan, Master.

Membuka pranala lebih jauh lagi, post ini tentang Wisata ceria yogyakarta – dieng  di buat beberapa bulan sebelum pilihan studi jatuh ke MM UGM. Tahun tahun itu begitu, apa ya, jiwa bepergian masih sangat berkecamuk. Dalam waktu singkat, sudah di tempat ini, tempat itu dll.

Beberapa posting pada blog ini tidak disisipkan dengan foto pada saat itu juga, ada rasa penyesalan, padahal jika menaruh foto peristiwa saat itu, bisa digunakan untuk merangkai titik perjalanan hidup.

Dah lah, sekarang, mulai saat ini. Akan disisipkan juga rangkaian peristiwa bulanan atau tahunan atau pun hari dimana posting selanjutnya terbit.

 

Write a Comment

Comment